oleh

Program Sehat Presisi, Kapolres Sidrap Lakukan Gowes dan Tennis Bersama Personel

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK gowes bersama dengan rute star dari Kec. Baranti dan finis di Mapolres lalu di lanjut main Tennis bersama personel di lapangan Tennis Mapolres. Jumat (15/07/2022).

Pada gowes dan tennis bersama tersebut di ikuti Kapolres AKBP Erwin Syah. SIK, Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE, Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Sidrap yang hobi bersepeda dan main tennis.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK menyampaikan bahwa, tujuan melakukan gowes dan tennis bersama seluruh anggota Polres Sidrapbyang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, apalagi saat sekarang ini masih pandemi Covid – 19, maka sangat penting menjaga imun atau kekebalan tubuh. Selama pandemi belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat,” Ucap Kapolres.

baca juga : Temui Pemangku Adat Hindu Towani, Kapolres Sidrap Ajak Bersinergi Dalam Harkamtibmas

Perwira melati dua ini yang merupakan putra daerah mengatakan dengan berolahraga akan membuat kesehatan tetap terjaga dan dengan berolahraga juga meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat di perlukan di tengah pandemi Covid – 19.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, jaga fisik, karena dengan olah raga bisa meningkatkan imun dalam tubuh kita. Gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda namun kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan”, Ajaknya.

Tak hanya itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan. (**/Wis)