oleh

Putra Daerah Bulukumba Sabet Podium 1 dan 5 Dalam Perusda Takalar Drag Bike 2022

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Isranto Buyung sebagai dewan pembina Prams13 Racing Family mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras teman-teman dan seluruh sponsor turut berkontribusi dalam event yang mereka ikuti.

“Terima kasih atas kerja kerasnya untuk seluruh teman-teman yang turut menyukseskan kegiatan yang kita ikuti dan juga seluruh sponsor yang telah berkontribusi, alhamdulillah event kali ini kita dapat podium 1 dan 5 di kelas yang berbeda” ujar Buyung kepada media, minggu (12/6/2022)

Event di Takalar Prams13 menurunkan 3 kuda besi andalan mereka jupiter Z, Fiz R dan Satria FU dengan 5 joki handal diantaranya Andi Riyal, Muh Eril, Aswar, Riki Bocil dan Ucci Hendoz.

baca juga : Sekda Apresiasi IMBI Dalam Rangkaian Tur Makassar Bike Week 2022

“Andi Riyal Podium 1 di Breket 9 detik dan podium 5 breket 9,5”, tutur Buyung

Menurut Buyung Prams13 Racing Family ini adalah salah satu team yang berasal dari Kabupaten Bulukumba yang telah sering mengikuti banyak Event diluar daerahnya.

“Team kami berasal dari Kabupaten Bulukumba dan sangat sering mengikuti event drag bike diluar daerah, Kedepan kita akan mengadakan Event di Kabupaten Bulukumba dengan menggandeng Bupati dan Kapolres Bulukumba” tutup Buyung.