oleh

Rayakan Kemerdekaan, Mixue Gelar Promo Merdeka dan Flash Sale

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bagi warga Makassar yang ingin merayakan hari kemerdekaan, datang saja ke Mixue Toddopulli, Batuaraya dan Tamalanrea.

Tiga outlet Mixue ini mengelar dua promo yaitu Promo Merdeka dan Flash Sale. Khusus untuk Promo Merdeka, pembeli yang lahir dibulan Agustus dapat gratis Grape Fruit Tea dengan pembelian minimal Rp 45.000.

Sementara Flash Sale berlaku diketiga cabang Mixue dengan ketentuan dari Pukul 12.00 – 18.00 Wita.

Diketahui Mixue cabang Todopuli, Batuaraya dan Tamalanrea ini dibawah naungan PT Sahabat Sampai Tua.

Manager Operasional Wilayah Makassar, Siska menyebutkan Mixue merupakan brand ice cream terkenal dari negara tirai bambu Cina.

“Kita memilih Makassar ingin membuat brand menjadi lebih kuat, staff yang luas, serta mengajak semua orang di dunia untuk menikmati rasa yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” terang Siska.

baca juga : Nikmati Promo Libur Sekolah School HoliDEALS Dari Harper Perintis Makassar

Siska lalu melanjutkan, untuk saat ini outlet-outlet yang sudah beroperasi diantaranya Todopuli, Batuaraya serta Tamalanrea.

“Kedepannya kita membuka outlet dibeberapa titik seperti Pacerakang, Sudiang, Alauddin, Sunu, Cendrawasih dan Mall Ratu Indah” tambah Siska.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Hesti Lestari menjelaskan, masih soft opening saja outlet Mixue ini dikunjungi banyak orang mulai dari orang tua hingga anak muda.

“Meski pengunjung didominasi kaula muda ada juga orang tua, karena ice cream Mixue bisa dinikmati semua kalangan,” terang Hesti. (*)