oleh

Relawan Pengusaha Muda Dukung Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar

koranmakassarnews.com — Berbagai kelompok maupun perseorangan telah menyatakan dukungan penuh untuk paket Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020. Dukungan untuk pasangan berjargon ADAMA juga mengalir dari Relawan Pengusaha Muda Makassar atau disingkat Repmas.

Repmas, yang berisi kalangan pengusaha dari berbagai lapisan, mulai usaha kecil menengah (UKM) hingga usaha berskala besar, telah bersepakat untuk mendukung Danny-Fatma. “Kita berkumpul atas dasar bahwa kita melihat Pak Danny punya program dan pengalaman dalam memimpin Makassar,” kata Ketua Pembina Repmas, Ir. Ringgo Boy MP, kepada awak media, Rabu (29/7/2020).

Ringgo telah merasakan kinerja Danny Pomanto saat menjabat Wali Kota Makassar, yang sangat mendukung dunia usaha. “Kita melihat bahwa Pak Danny adalah potensi yang harus kita dukung untuk memimpin Makassar. Jadi semangatnya itu,” beber Ringgo.

Ringgo juga memuji sosok Fatmawati yang akan mendampingi Danny Pomanto. Menurutnya, Fatmawati yang berlatar pengusaha sebelum terjun ke dunia politik, menjadikannya kaya pengalaman.

“Ibu Fatma juga, kan, basic-nya usaha juga. Selain itu, dia juga pernah di DPR RI. Dengan begitu, dia akan mengerti betul pengambilan kebijakannya yang akan diambil bersama Pak Danny nanti,” ucapnya.

Danny Pomanto menyambut baik dukungan dari Repmas. “Repmas adalah sebuah kumpulan relawan yang saya tahu betul siapa di dalamnya. Merupakan sebuah kekuatan yang luar biasa, yang bisa menjadikan keterwakilan milenial, para pengusaha pemilik masa depan,” ucap sosok berlatar belakang arsitek ini.

baca juga : ADAMA Masih Buka Pintu Koalisi Masa Depan Tanpa Syarat

Dia pun berharap dengan dukungan maksimal dari Repmas bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk memenangkan pemilihan pada Desember nanti. “Terima kasih para Relawan Pengusaha Muda Makassar, mari kita berjuang bersama-sama. Insyaallah saya tidak pakasiri’ ki,” kata Danny Pomanto. (*)