oleh

Robi Nakhodai IMM Jeneponto Usai Terpilih Dalam Musycab ke XII

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jeneponto menetapkan Robi sebagai Ketua Umum Terpilih pada gelaran Musycab Ke-Xll PC. IMM Jeneponto

Musyawarah cabang ini mengangkat tema “Bersatu menuju IMM Jeneponto Berkemajuan. Musycab ini dilaksanakan pada tanggal 20-21/04/2024 atau bertepatan pada hari Sabtu-Minggu . Musycab ini digelar di Gedung Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Jeneponto

Robi, Ketua umum terpilih berharap IMM Jeneponto tetap mampu adaptif dengan kondisi Jeneponto dan harus mampu tetap menjaga kolaboratif dan solidaritas dalam melanjutkan dakwa persyarikatan di Jeneponto, karena sebelum kita merumuskan program kedepannya maka kita perlu pengilmuan sehingga mampu menganalisis kebutuhan Jeneponto itu sendiri baik pada tataran dakwah kampus ( masyarakat ilmiah) maupun masyarakat luas.

Hendra sebagai perwakilan dari DPD IMM Sulsel yang hadir mengatakan dalam sambutannya bahwa IMM Jeneponto menjadi cerminan terhadap Cabang di Kabupaten lain karena dengan kondisi kabupaten non perguruan tinggi tetap mampu melahirkan kader kader pemimpin hingga sampai sekarang .

baca juga : Presiden Tekankan Pentingnya Hilirisasi dan Kehati-hatian Mengelola Ekonomi di Muktamar IMM XX

Sementara Asrianto sebagai ketua cabang periode 2022-2023 mengatakan dalam sambutannya bahwa IMM Jeneponto adalah organisasi yang tetap mampu menghadirkan diskusi multi Aspek baik dari kebangsaan maupun keamanan sehingga mampu menghadirkan akademisi akademisi berkarakter islami, yakin saja bahwa ketika IMM Jeneponto sudah tiada maka berkembangan Intelektual di Jeneponto tidak menghadirikan nilai dan karakter Islami. tuturnya.

“Alhamdulillah Musycab PC IMM Jeneponto berjalan dengan baik dan lancar, serta kami berharap dinamika yang terjadi di forum Musycab cukup di forum saja” harapnya. (*)