oleh

Ryo : Terimakasih Supportnya Selama 3 Tahun Memimpin KNPI Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua KNPI Kota Makassar, Christopher ‘Ryo” Aviary menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus atas kerjasama dan supportnya selama 3 tahun memimpin KNPI.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV DPD II KNPI Kota Makassar yang dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Jum’at (9/4) di Hotel Myko, Makassar.

“Terima kasih buat teman-teman OKP KNPI Kota Makassar, telah mempercayakan saya. Mohon maaf, jika selama saya memimpin ada yang kurang berkenan di hati teman-teman,” ujar Ryo, sapaan akrabnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin memberikan apresiasi terhadap kepengurusan KNPI Kota Makassar dibawah kepemimpinan Christopher “Ryo” Aviary yang dinilai sukses menjalankan amanah organisasi.

“Terima kasih kepada Bung Ryo atas dedikasinya selama kurang lebih 3 tahun di KNPI Kota Makassar. Bung Rio luar biasa kepemimpinannya, sehingga membawa KNPI Kota Makassar sampai saat ini menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemuda Makassar dikenal dengan responsifnya bukan reaktif.

“Ada yang bilang pemuda itu sering demo, tidak, pemuda itu energinya yang besar namun, belum dikelola dengan baik,” tutur Danny sapaannya.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap pemuda, Danny berjanji bakal memberikan fasilitas penunjang untuk aktivitas kesekretariatan KNPI Kota Makassar, dengan bangunan kantor dari anggaran pemerintah kota.

baca juga : Di Musda KNPI ke XV Walikota Danny Minta Pemuda Kawal Makassar Recover

“Jika KNPI Makassar masih menjaga persatuannya, saya berjanji, di anggaran perubahan saya bakal mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor KNPI Makassar yang jauh lebih baik,” tandas Danny.

Tidak hanya itu, Danny mengajak seluruh elemen masyarakat, utamanya pemuda untuk menyukseskan program Makassar Recovery.

“Harapan pemerintah terhadap pemuda, mari kita menyuseskan Makassar Recovery. Insya Allah, dengan semangat dan kebersamaan, maka ekonomi kota Makassar kembali bangkit,” tutup Danny. (Dhany)