oleh

Sah, Ketua APDESI Luwu Lantik 22 Pengurus Kecamatan

LUWU, koranmakassarnews.com — Sebanyak 22 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) APDESI Se-Kabuoaten Luwu, telah resmi dilantik langsung oleh ketua APDESI Luwu Muhammad Arfan Basmin. Acara berlangsung di Desa Buntu Matabbing, Sabtu, malam 21 Maret 2021.

Acara tersebut dirangkaikan dengan Rapat Kerja, dan dihadiri Ketua APDESI Sulawesi Selatan, Kapolres dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Luwu.

Dalam penyampaiannya, ketua APDESI Luwu berpesan, sekiranya dengan disahnya kepengurusan 22 Pengurus Kecamatan, maka kedepan APDESI Luwu kedepannya lebih solid, dan organisasi secara kolektif bisa menjadi perekat, dan menampung aspirasi seluruh Kepala Desa yang berjumlah 207.

” Bahkan, APDESI ini bukan hanya menampung curhatan kepala Desa saja, tapi juga mengurusi seluruh aparatur desa, mana kala mereka juga memiliki aspirasi yang ingin di tampung” tegas Muhammad Arfan Basmin.

baca juga : Arham Basmin: APDESI Luwu Punya Tanggung Jawab Dalam Pemulihan Ekonomi

” mari kita sama – sama membangun sinergi yang baik terhadap semua elemen, juga mengambil tanggung jawab dengan membantu serta mensupport pemerintah daerah, dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten Luwu. 1 Musuh terlalu banyak 1000 teman terlalu sedikit”, kuncinya. (*)