oleh

Sambut HUT RI ke 77, Brimob Parepare Gelar Berbagai Lomba dan Turnamen

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, juga menggelar upacara pembukaan turnamen dan lomba.

Kegiatan pembukaan ini berlangsung di lapangan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, jl. Chalik, kelurahan Sumpang minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, selasa (9/8/2022).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, saya berterima kasih kepada seluruh jajaran PJU Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah, membantu merencanakan acara ini.

“Terutama para panitia yang telah merencanakan dan mempersiapkan kegiatan tersebut, begitu juga seluruh Personel dan Bhayangkari, serta anak-anak RBC yang telah mensupport dan mendukung”, ucap Kompol Ramli.

Lanjut Kompol Ramli menyatakan, perlombaan ini bertujuan, untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77, sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI.

baca juga : Bersinergi Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Brimob Parepare Terima Kunjungan Bawaslu

“Selain itu, saya pun berharap dengan adanya kegiatan ini, personel Batalyon B Pelopor Bhayangkari dan Anak-anak RBC dapat mengikuti ajang perlombaan, agar terjalin kerjasama yang baik dan menjunjung tinggi sportifitas”, sambungnya.

“Dengan adanya lomba-lomba antar Personel Batalyon B Pelopor, bhayangkari dan anak-anak RBC yang kami laksanakan ini, bukan mencari pemenang melainkan mengajak lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan persaudaraan antar sesama, “Jelasnya.

Usai pembukaan, kegiatan juga di lanjutkan dengan pertandingan tarik tambang dan lomba makan kerupuk. (Sis)