oleh

Sambut Tahun Baru 2024, Resolusi Walikota Makassar: Baik Untuk Semua

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan Malam Tahun Baru 2024, di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (1/1/2024).

Dari atas Kapal Pinisi, Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menyapa seluruh masyarakat Kota Makassar.

Turut hadir pula memeriahkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Kepala OPD lingkup Pemkot Makassar.

Di malam pergantian tahun 2023, Danny Pomanto memiliki resolusi baik untuk semua yang menjadi harapan untuk seluruh masyarakat Makassar.

“Artinya keberkahan, kerja-kerja kita dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar yang berarti baik untuk semua,” kata Danny Pomanto.

baca juga : Pemkot Makassar Pusatkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024 di Anjungan Losari

Ia pun merasa bahagia Anjungan Pantai Losari mulai dari Tugu MNEK hingga Anjungan Toraja Mandar dipadati banyak pengunjung.

Walau di penghujung 2023 ada insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Toa Daeng, namun ia berharap keberkahan selalu diberikan untuk masyarakat Kota Makassar.

“Meski tadi ada insiden kecil tapi tetap ditangani dengan baik. Tentu ini kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI. Saya juga terima kasih kepada Kapolda, Kapolrestabes, Pangdam, Dandim, dan seluruh stakeholder,” tutupnya. (*)