oleh

Sasar Tempat Wisata, Kasat Lantas Polres Bantaeng Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

BANTAENG, koranmakassarnews.com — “Mari ki tertib berlalu lintas dan jangan lupa patuhi prokes di masa pandemi covid saat ini”, ujar Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini Kasat Lantas Polres Bantaeng, Minggu (18/7/21) pada pukul 09.00 Wita saat menyapa masyarakat pengunjung tempat wisata Air Ermerasa dan Erbol yang terletak di Kab. Bantaeng.

Di dua lokasi wisata ini, didampingi oleh Kanit Kamsel Bripka Ismail, Kasat Lantas Polres Bantaeng tak henti selalu menegur dan mengajak masyarakat yang datang ke tempat wisata tersebut.

Kasatlantas POlres Banteng Imbau Warga

Masih terlihat sepi akibat adanya himbauan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah.

Kabupaten Bantaeng sendiri masih dalam Zona Aman karena peningkatan penyebaran Virus Covid 19 masih sedikit dibandingkan dengan kabupaten lain di wilayah Sulsel.

Kepada pengelola tempat wisata, Iptu Ida Ayu menitipkan beberapa brosur himbauan tentang tertib berlalu lintas agar masyarakat patuh dan tertib selama berkendara dan selamat selama diperjalanan hingga kembali kerumah masing masing.

baca juga : Satlantas Polres Bantaeng Bersama Saka Bhayangkara Bagi Sembako ke Korban Banjir

“Mari ki sama sama mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid 19 dengan melaksanakan prokes dan jangan lupa untuk selalu tertib berkendara agar fatalitas kecelakaan dikabupaten Bantaeng menurun dengan mengurangi pelanggaran dijalan”, tutup Iptu Ida Ayu Made. (WS)