oleh

Satlantas Polres Bone Edukasi Pemohon SIM Tentang Tertib Lalin

BONE, koranmakassarnews.com — Personel Sat Lantas Polres Bone kembali menggelar sosialisasi tertib lalu lintas kepada warga masyarakat. Kali ini sasarannya adalah kepada para pemohon surat ijin mengemudi (SIM) di Gedung Palayanan Terpadu Polres Bone, Kamis (4/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut personel mengingatkan akan pentingnya kelengkapan kendaraan serta Surat- Surat kendaraan ketika berkendaraan. Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan tidak melanggar aturan berlalu lintas.

baca juga : Kasat Lantas Polres Bone Beri Edukasi Ke Tukang Ojek Soal Kamseltibcarlantas

AKP Desy lanjut berharap melalui sosialisasi ini, masyarakat akan lebih tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas, sehingga angka kecelakaan dan pelanggaran dapat diminimalisir.

“Keselamatan berlalu lintas adalah tanggungjawab bersama dan kerjasama dari semua pihak sangat diharapkan untuk mencapai tujuan ini,” tandasnya. (*)