oleh

Satlantas Polres Bone Imbau Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Radio

BONE, koranmakassarnews.com — Operasi Lilin 2022 sudah dimuali sejak tanggal 23 hingga tanggal 2 Januari 2023 mendatang. Guna mendukung hal tersebut, Unit Kamsel Satlantas Polres Bone menggalakkan sosialisasi, imbauan keselamatan berlalulintas dengan berbagai cara.

Kali ini, Senin, (26/12/2022) pagi, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Ipda Melyana bersama anggotanya Briptu Rita Damayanti menyapa pendengar radio Suara Bone Beradat.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K. M.H, menuturkan pada kesempatan kali ini di informasikan kepada masyarakat terkait Operasi Lilin 2022 yang sementara berlangsung.

baca juga : Hari Pertama Ops Lilin 2022, Satlantas Polres Bone Beri Imbauan ke Penumpang Kapal

“Dengan sasaran memfokuskan kelancaran berlalulintas, kenyamanan liburan akhir tahun, ibadah natal dan perayaan pergantian tahun 2023,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami mengimbau masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri. Dukungan dari masyarakat tentu sangat dibutuhkan dengan cara selalu patuh aturan lalu lintas, tidak kebut-kebutan dan mengutamakan keselamatan saat berkendara,” tutupnya. (*)