oleh

Satlantas Polres Sidrap Sosialisasi Larangan Mudik Dengan Bagi Masker dan Stiker

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Jajaran Satlantas Polres Sidrap melaksanakan giat sosialisasi Larangan Mudik, serta membagikan masker dan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker.” di Poros Trans Sulawesi Jl. Jendral Sudirman Kab. Sidrap, Selasa (04/05/21) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Muh.Tamrin, SE.,MM, bersama Jajaran Satlantas Kanit Regident Ipda Syarifuddin, SH,MH, PS.Kanit Dikyasa Aipda. Suardi, serta Polwan Sat.Lantas Polres Sidrap.

“Kegiatan sosialisasi “Larangan Mudik” dengan cara membagikan brosur dan membentangkan spanduk dan alat peraga di persimpangan jalan lampu trafick laght Ganggawa Sidrap yang bertuliskan “Dilarang Mudik serta prosedur Protokol kesehatan 5M (Memakai masker,menjaga jarak, Slalu mencuci tangan Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari kerumunan)” serta ajakan agar selalu tertib berlalu lintas.” terang AKP. Tamrin, Kasat Lantas Polres Sidrap.

Pihaknya menggelorakan pemakaian masker dengan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan penumpang umum, truck, pickup dan bentor serta sepeda motor.

baca juga : Satlantas Polres Gowa Tempatkan Personel di Wilayah Rawan Balap Liar

“Tujuannya untuk menggiring dan mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dengan membaca stiker yang di tempelkan di kendaraan.” pungkasnya.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian satlantas polres Sidrap dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (WISNU)