oleh

Sekda Jeneponto Buka Resmi Turnamen Mini Soccer

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Sekretaris Daerah membuka Turnamen Mini Soccer sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Jeneponto Ke-161 di Mari Soccer arena Jl. Pelita Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/05/2024) Sore.

Dalam Laporan Panitia, Hasan Walinono, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Tim bola yang hadir ikut serta berkontribusi dalam kegiatan hari jadi ini dan juga dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi pemuda yang cinta olahraga sepak bola.

“Kegiatan Mini Soccer ini diadakan sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 tahun”. ucap Hasan Walinono.

Pertandingan Mini Soccer ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Jeneponto, Muh. Arifin Nur, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen ini sekaligus mengajak kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas

Muh Ruslan Ketua KNPI Jeneponto pada kesempatan itu ingin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, karang taruna dan HPMT yang telah membersamai kegiatan mini soccer ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Jeneponto ke-161,

“Mari tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dikegiatan ini ,dan insya Allah melalui turnamen ini kita mampu menghadirkan generasi”, ungkapnya

baca juga : Walikota Makassar dan Pj Bupati Jeneponto Jajaki Kerja Sama Pangan

Lebih lanjut mengatakan bahwa mini soccer ini adalah sarana menjalin sinergitas yang baik, semoga melalui kegiatan ini prestasi dibidang sepak bola dapat ditingkatkan.

“Selamat bertanding ,harapan saya,mudah mudahan melalui kegiatan ini Prestasi Sepak Bola di Jeneponto dapat ditingkatkan.

Di akhir sambutannya menyampaikan dengan di bukanya pertandingan mini soccer dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang nantinya membawa nama Kabupaten Jeneponto di kancah nasional.

Lomba mini soccer ini dimulai secara resmi dengan penendangan bola oleh sekretariat daerah, wakapolres Jeneponto Kompol Muh Idris, Kepala kejaksaan Jeneponto Susanto Gani, sekretaris dinas pemuda dan olahraga, kepala dinas Kominfo, kepala inspektorat Jeneponto. (*)