oleh

Selama 3 Hari Dapur Umum DPW FPI Makassar Telah Salurkan 400 Paket Nasi Bungkus

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sejak dibukanya dapur umum oleh DPW FPI Makassar tepatnya sehari pasca terjadinya bencana kebakaran yang melanda Jl. Bungaejayya Kecamatan Bontoala kota Makassar, telah disalurkan 400 paket nasi bungkus kepada warga korban bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu, 7 Februari 2021.

Bersama Mujahidah FPI Sulawesi Selatan yang menjadi koordinator dapur umum, Alhamdulillah telah tersalurkan 400 dus paket nasi yang berisi nasi putih, mie, telur, tempe orek dan air mineral.

Demikian diungkapkan Sekretaris Wilayah FPI Makassar, Sayful Al-Ayyubbi di sela-sela kegiatannya mengawasi kegiatan para relawan yang membantu warga di lokasi kebakaran, Selasa (9/2/2021).

“Semua logistik yang disalurkan adalah hasil sumbangsih para anggota dan pengurus FPI kota Makassar yang peduli terhadap kemanusiaan,” ujar Sayful.

baca juga : Hari Ke-2 di Lokasi Bencana Kebakaran, Kembali Relawan FPI Makassar Bagikan 100 Paket Nasi Bungkus

Lebih lanjut dikatakannya; “Kita di sini hadir bergerak secara mandiri semata-mata karena panggilan Agama dan panggilan kemanusiaan.”

Untuk diketahui, dapur umum FPI Makassar terletak di Jl. Bungaejayya No. 67, dibuka pada pukul 09:00 WITa, dan melakukan pembagian makanan untuk korban kebakaran pada pukul 13:30 WITa. Selain siang, pada sore hari pembagian logistik nasi dus juga dilakukan.