oleh

Silaturahim Dengan Komunitas Vespa, Kapolres Sidrap: Jadilah Pelopor Keselamatan Saat Berkendara

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap Akbp Erwin Syah, S. I. K memberikan arahan saat silaturahmi dengan Vespa Sidrap Bersatu yang berlangsung di Pelataran Pangker, Kel. Lakessi Kec. Maritengae Kab. Sidrap. Sabtu (12/10/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan Penghargaan atas waktu yang diberikan sehingga dapat hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih pihak panitia pelaksana yang telah mengundang kami, sehingga pada kesempatan ini saya dapat bersilaturahmi di acara yang sangat luar biasa ini”, Ujar Kapolres diawal sambutannya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran dari masyarakat dalam menjaga kamseltibcar lantas di kabupaten Sidrap.

baca juga : Momentum Hari Pahlawan, Kapolres Sidrap Mengajak Semua Untuk Memberantas Kebodohan

“Saya harap para raider yang hadir pada kesempatan ini dapat menjadi tauladan dalam berkendara sehingga kamseltibcar lantas dapat terjaga dan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara”, ucapnya.

Kapolres berharap dalam kegiatan ini, diharapkan sebagai ajang untuk mewujudkan Program Prioritas Kapolres Sidrap Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas.

“Diawal saya menjabat, saya mempunyai program yakni Sinergi dalam penguatan Kamseltibcar lantas, sehingga dengan kegiatan ini saya berharap Program ini dapat terwujud”, harap Kapolres.

Usai melakukan pengarahan selanjutnya melakukan penandatanganan ikrar pelopor keselamatan dalam berlalu lintas bersama para rider dipimpin oleh Kapolres dan Kasat Lantas.  (*)