oleh

Soal Pilpres, Loyalis Erick Thohir Satu Komando Fokus Kawal Pemerintahan Jokowi-Amin Hingga 2024

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Loyalis Erick Tohir for Jokowi – Amin (Letho), sebagai organisasi relawan pendukung Joko Widodo menjadi presiden, memastikan hingga saat ini akan terus mengawal pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres KH Ma’aruf Amin hingga 2024.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Umum Relawan Letho melalui keterangan resminya ke Wartawan, Ia juga menghimbau kepada Relawan Letho dari Sumatera hingga Papua untuk sementara jangan terpancing ikut-ikutan dengan isu Pencapresan di 2024.

Ketgam : Ketua P-SMP

“Untuk saat ini, kepada seluruh rekan-rekan Relawan Letho dari Sumatera hingga Papua, kami menghimbau agar tetap fokus mengawal pemerintahan Jokowi-Amin sampai di 2024 nanti, jangan terpancing untuk ikut berbicara atau bergerak untuk kerja-kerja Pilpres mendatang,” ungkapnya melalui keterangan resminya ke pewarta, Sabtu (19/06).

Menurutnya terlalu pagi untuk berbicara dan bergerak soal kerja-kerja Pilpres ke depan, Ia menekankan Letho akan tetap satu Komando di Pilpres 2024 nanti.

baca juga : Pilpres 2024, Pasangan Habib Salim Segaf dan Andi Amran Sulaiman Mencuat di PKS

Anshar Ilo yang juga Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih (P-SMP) mengatakan, sesuai permintaan dan arahan Presiden Jokowi agar para relawan tetap membantunya dalam mengawal pemerintahan, maka Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Amin akan tetap eksis hingga 2024.

“Soal dukungan kepada siapa calon presiden di 2024, sebaiknya semua figur yang mau nyapres untuk menunjukkan kerja-kerja kebangsaan, citra yang positif dengan memberikan edukasi politik kepada masyarakat,” imbuh Anshar. (*)