oleh

Start Dari Mesjid, Tim Deng Ical Mengambil Formulir di PDIP Makassar

koranmakassarnews.com — Memastikan diri maju diPilwalkot Makassar 2020, Deng Ical hari ini resmi mengambil formulir di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Pengambilan form ini diwakili oleh timnya start dari mesjid HM Asyik Jl.Pettarani usai sholat berjamaah dan berdoa bersama Imam Mesjid.

Selanjutnya tim berangkat menuju sekretariat PDIP Makassar di jalan Serigala no. 86 Makassar.

Tim Deng Ical kompak mengenakan kostum kotak-kotak. Tampak dalam tim ini tokoh pemuda, Irwan Ade Saputra dan Nelli Muchtar, Anak dari Ketua Yayasan Wakaf UMI.

Dedy Hasta, salah seorang tim yang ikut dalam rombongan. Menjelaskan bahwa “kita start dari mesjid dan minta di doakan imam mesjid karena kita ingin semua niat dan langkah ini selalu ada dalam ridho dan petunjuk Allah”.

“Deng Ical ada tokoh yang populer,berpengalaman dalam politik dan pemerintahan tidaklah cukup tanpa ridho Allah SWT”, ungkap Dedy.

Dalam kesempatan yang sama Irwan Ade Saputra saat ditanya soal pengambilan formulir ini menegaskan, “hal ini merupakan jawaban dari keseriusan Deng Ical untuk maju di Pilwalkot Makassar tahun depan” tegas Ade.

baca juga : Danny Calon Walikota Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Makassar

Rombongan tim Deng Ical diterima langsung Pengurus DPC PDIP, Arsony dan Raizul Jaiz. Dalam penjelasannya Jaiz menyampaikan batasan dan syarat pendaftaran.

“Terima kasih telah datang mendaftarkan diri di Partai kami ini. Terkait syarat dan batasan pendaftaran telah tertuang pada form yang kami siapkan dan penjaringan, PDIP fokus pada survey serta kualitas dari kandidat”, papar Jaiz. (*)