oleh

Sukses Gelar Seminar Kesehatan Peduli Almamater, Kepsek SMA Neg. 1 Makassar Apresiasi IKA SMANSa’82

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Peduli Almamater, IKA SMANSa’82 dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-40 menggelar kegiatan Seminar bersama siswa Smansa Makassar, di Masjid SMA Neg. 1 Makassar, Jl. G. Bawakaraeng Makassar, Selasa (18/3/2022).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang siswa kelas XII SMA Neg.1 Makassar ini, mengusung tema Remaja Sehat sebagai Pelanjut Generasi Berkualitas dengan nara sumber Dr. dr. Martira Maddepungeng, SpA(K).

Kepala Sekolah SMA Neg.1 Makassar, Ibu Hj. Andi Fasdillah Saparang, S.Pd,M.Pd., saat ditemui di ruang kerjanya, usai digelarnya seminar mengapresiasi apa yang telah sukses dilakukan IKA SMANSa’82.

baca juga : Sekjen IKA SMANSa : Tidak Mungkin Satu Organisasi Dua Pemimpin

“Apa yang kita lihat dan rasakan, kegiatan yang digelar IKA SMANSa’ 82 itu menandakan bahwa bukan hanya sekedar oke tapi sangat mantap karena dia memberikan informasi dan pengetahuan kepada adik-adik juniornya khususnya di SMA Negeri 1 Makassar,” ungkap Andi Fasdillah.

Lebih lanjut dikatakannya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, saya sangat merasa bahagia dengan adanya kepedulian dari alumni khususnya IKA SMANSa’82.

“Saya sangat berharap masalah seperti ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi bisa memotivasi angkatan-angkatan yang lain untuk berbuat seperti apa yang dilakukan oleh para alumni dari IKA SMANSa’82,” tutupnya penuh harap.