oleh

Syamsuddin Lagu Terpilih Sebagai Ketua Panitia Musda X di Rapat Pleno DPD Golkar Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Takalar menggelar Rapat Pleno, Kamis 24 Juni 2021 di Sekretariat Golkar Takalar.

Dalam rapat pleno tersebut diagendakan beberapa item diantaranya mendengar laporan panitia pembangunan sekretariat yang sudah hampir selesai secara keseluruhan, kemudian hasil evaluasi dan konsolidasi di 10 Kecamatan serta pembentukan panitia musda ke X.

Rapat dipimpin langsung Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar H. Zulkarnain Arief di dampingi Plt. Sekertaris Ziaur Rahman dan Plt. Bendahara Syamsuddin Lagu.

Ketgam : Ketua panpel Musda X Golkar Takalar, Syamsuddin Lagu

“Kita harus tetap solid dan turun kemasyarakat untuk mengetahui kebutuhan masyarakat serta jangan berikan janji tapi kita buktikan kepada masyarakat bahwa Golkar harus punya karya dan bermanfaat untuk masyarakat. Untuk itu diminta kepada seluruh jajaran struktur, baik AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro untuk dapat berkolaborasi demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar Takalar”, jelas H. Zulkarnain Arief.

Sementara agenda pembentukan panitia musda X, hasil rapat pleno menunjuk Syamsuddin Lagu sebagai Ketua, Dedy Hasta sebagai sekretaris dan anggota DPRD Takalar, Wahyu Eka Putra di tunjuk sebagai bendahara panitia

Kemudian Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari juga ditunjuk sebagai koordinator steering commite pada musda X nanti.

“Setelah kepanitiaan ini terbentuk kami akan mempersiapkan materi musda dan akan berkoordinasi dengan DPD I”, ungkap Ziaur

Ditempat yang sama, Syamsuddin Lagu selaku ketua panitia, berjanji akan mempersiapkan semua yang terkait dengan pelaksanaan musda, yakni waktu dan tempat pelaksanaan, sembari menunggu jadwal dari DPD I Golkar Sulsel.

baca juga : Golkar Presiden 2024 dan Ahmad Doli Kurnia Ketua Umum

Wahyu Eka Putra menambahkan untuk tempat pelaksanaan musda X nanti rencananya akan digelar di daerah Wisata Sampulungan Galesong.

“Tempat tersebut adalah salah satu alternatif pelaksanaan musda X yang akan kami usulkan nantinya, karena suasana Sampulungan Galesong apalagi dimasa pandemi  bisa menjadi pilihan yang tepat dan inshaa Allah kami akan membuat musda X Partai Golkar Takalar berjalan secara baik dan hikmat”, tambah legislator Takalar ini.

Selain para peserta, Rapat Pleno ini juga dihadiri oleh seluruh Pengurus, Plt Pimpinan Kecamatan yang telah di SK kan serta dihadiri  seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Takalar. (*)