oleh

Tenas IKA SMANSA’82 Makassar di Bali Targetkan Pemecahan Rekor MURI Senam Anti Aging

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Empat dekade adalah waktu yang sangat panjang dalam kehidupan ini. Empat puluh tahun sudah para mantan siswa SMA Negeri 1 Makassar angkatan 1982 yang kini tergabung dalam IKA SMANSA’82 Makassar meninggalkan bangku sekolah, tepatnya pada Mei 2022 yang akan datang.

Kenapa harus bulan Mei? Kepada media, Ketua IKA SMANSA’82 Makassar, Ir. H.Junaldi Monoarfa menjelaskan bahwa itu ada hubungannya dengan waktu penandatanganan ijazah para alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 1982, yakni pada 1 Mei 1982.

Hal yang yang sama juga disampaikan Junaldi kepada segenap anggota IKA SMANSA’82 yang hadir dalam diskusi santai di Turatea Café, Jl. Haji Bau Makassar, usai olah raga bersama IKA SMANSA’82, Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut Junaldi mengatakan bahwa, di usia yang keempat puluh di tahun 2022 ini IKA SMANSA’82 Makassar ingin menjadi sesuatu yang membawa manfaat bagi sesama alumni, masyarakat, dan lingkungan hidup sekitarnya.

“Kita akan mulai di bulan Januari ini, tepatnya pada Minggu, 23 Januari 2022 yang akan datang, kita akan memperkenalkan senam Anti Aging kepada para alumni SMANSA lintas angkatan. Kegiatan yang akan kita gelar di Lego-lego CPI Makassar rencananya akan dihadiri oleh 500 hingga 1.000 alumni SMANSA Makassar,” jelasnya.

“Even ini baru pemanasan,” tambahnya.