oleh

Tingkatkan Imtaq, Personil Polres Sidrap Rutin Gelar Yasinan dan Doa Bersama

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota, Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan boa bersama. Kamis (29/12/2022).

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini rutin dilaksanakan sebagai tindak lanjut program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K usai giat apel pagi di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap dan diikuti seluruh personil Polres Sidrap yang beragama islam.

Giat diawali dengan pembacaan Surah yasin yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin. HMT dan Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

baca juga : Kapolres Sidrap Lakukan Anev Mingguan Operasi Lilin 2022

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K saat di konfirmasi mengatakan, “Semoga dengan rutin melaksankan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari.”

Tak hanya itu, lanjutnya diharapkan dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.”jelas Kapolres Sidrap. (**/Wisnu)