oleh

Tokoh Masyarakat Kecamatan Biringkanaya Apresiasi Keputusan Golkar Kirim Nama Deng Ical

koranmakassarnews.com—Ketua Panitia Tim Sembilan Partai Golkar Kadir Halid, menyatakan telah mengirim nama Syamsu Rizal sebagai bakal calon di Pilwalkot 2020. Adanya informasi tersebut, sangat di apresiasi masa pendukung Syamsu Rizal.

Salah satunya tokoh masyarakat kecamatan Biringkanaya Dg Bombong berharap keputusan tersebut berakhir dengan dikeluarkannya rekomendasi Golkar untuk Dr. Syamsu Rizal.

“Kita sangat mengapresiasi keputusan Golkar, ini menambah semangat kita sebagai masyarakat untuk terus bekerja door to door di masyarakat” Kata Dg Bombong.

Dg Bombong melanjutkan, Langkah tersebut merupakan keputusan yang tepat, mengingat Deng Ical atau lebih dikenal Syamsu Rizal merupakan kader Golkar.

“Kami masyarakat Biringkanaya berharap proses tahapan selanjutnya Deng Ical bisa mendapatkan rekomendasi Golkar, apalagi beliau adalah kader Golkar, juga dengan survei cukup tinggi” Harapnya.

Diketahui, pada Minggu (09/02/2020) Kadir Halid melakukan konfrensi pers di Kantor DPD I Golkar Sulsel. Dia mengumumkam tiga nama bakal calon yang telah dikirim ke DPP.

Deng Ical bersama dua calon lainnya akan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya.(*)