oleh

Tokoh Masyarakat Tamalate Doakan Danny-Fatma Menang di Pilwali Makassar 2020

koranmakassarnews.com — Dukungan untuk Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menuju Pilwalkot Makassar 2020 terus mengalir. Komunitas maupun perseorangan berbondong-bondong memantapkan hati untuk memenangkan ADAMA–tagline Danny-Fatma.

Dukungan baru-baru ini juga datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Tamalate, Adi Akbar. Dalam jamuan makan di Rumah Makan Boneta, Jalan Daeng Tata, Selasa (21/7/2020), ia menyatakan dukungannya langsung di hadapan bakal calon wali kota.

“Saya selalu berdoa kapan dipertemukan dengan Bapak Danny Pomanto. Alhamdulillah suatu kesyukuran doaku diijabah dan dikabulkan oleh Allah. Hari ini beliau datang langsung ke tempatku,” kata Adi Akbar.

Pada kesempatan ini, Adi Akbar, yang juga pemilik RM Boneta, mengajak tokoh masyarakat lainnya mendoakan Danny-Fatma bisa terpilih memimpin Makassar nantinya.

baca juga : Ini Faktor Mengapa Danny-Fatma Paling Berpeluang Menang

Pendiri Yayasan Akbar Daeng ini mengungkapkan bahwa program-program yang telah dan akan dicanangkan Danny Pomanto sejalan dengan kegiatan sosial yayasan yang dibinanya.

Danny Pomanto menyambut hangat dan mengapresiasi dukungan yang datang kepadanya. Ia mengajak seluruh tokoh masyarakat di Kecamatan Tamalate untuk mengerahkan segala upaya demi mewujudkan cita-cita bersama. “Untuk rakyat semua kita bisa hadapi,” ucap Danny. (*)