oleh

Upaya Tingkatkan Potensi WP, Bidang Pendaftaran dan Pendataan Bapenda Makassar Gelar Rakor Lanjutan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menindaklanjuti hasil rapat Koordinasi bersama staf Bidang Dafda Bapenda Makassar yang dipimpin langsung Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan Hartati didampingi Kasubid Wil 2 Dafda Jakaria., Senin, 03 Oktober 2022 kemarin.

Rapat tersebut membahas permasalahan permasalahan yang ada dilapangan pada saat melakukan pendataan Wajib Pungut Pajak sehingga dapat memaksimalkan pendapatan daerah melalui Wajib Pajak Baru.

Dan hari ini Selasa, 04 Oktober 2022 kembali Bidang Pendaftaran dan Pendataan Bapenda Makassar menggelar Rapat Koordinasi lanjutan bersama staf dalam upaya peningkatan potensi wajib pajak di Kota Makassar.

baca juga : Kepala Bapenda Makassar Paparkan Aplikasi Pakinta Didepan Mahasiswa Fisipol Unhas

Rapat dipimpin kembali Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan, Hj. Hartati, SE, MM di Ruang Bidang Pendataan dan Pendaftaran lantai 1 Bapenda.

“Rapat ini mengevaluasi pembagian wilayah untuk pendataan sesuai surat tugas serta menindaklanjuti beberapa permasalahan yang terjadi di lapangan”, kata Hartati

Dia juga mengungkapkan pendataan merupakan gerbang dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang setiap harinya harus dicari dengan mandata potensi wajib pajak yang belum pernah terdaftar sama sekali. (*)