oleh

Usai Apel Pagi, Polres Sidrap Laksanakan Yasinan dan Doa Bersama

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Tingkatkan karakter personil agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat. Polres Sidrap Melaksanakan Yasinan Mingguan. Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al-Iklahs Polres Sidrap setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan pelaksanaan Yasinan ini di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Syarifuddin S.H yang dikuti oleh personil Polres Sidrap yang beragama Islam dan diharapkan para personel Polri khususnya Polres Sidrap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

baca juga : Saat Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I, Polres Sidrap Sediakan Gerai Vaksin Presisi

Ditempat terpisah Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K mengatakan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk Implementasi Program Proriotas Kapolres yang tertuang dalam Program SINERGI.

“Kegiatan yasinan ini diharapkan menghasilkan dampak positif bagi anggota Polri sebagai Peningkatan Rasa Keimanan serta menjadi alat Kontrol diri” Harap Kapolres

“kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Sidrap menjadi lebih humanis dalam menjalankan tugasnya” Tandasnya. (*)