oleh

Usai Sukses Gabungkan Usaha, Indosat Ooredoo Hutchison Kunjungi Makassar

Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi mendorong kebangkitan sektor perdagangan dan industri di Kawasan Timur Indonesia,” lanjut Vikram.

Pemanfaatan teknologi digital dalam dunia pendidikan juga diyakini akan memberikan manfaat maksimal dalam proses pembelajaran.

Atas dasar itu, maka Indosat Ooredoo Hutchison juga menginisiasi kerja sama dengan Universitas Hasanuddin dalama pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi di Bidang Teknologi Informasi.

Melalui kolaborasi tersebut, diharapkan Universitas Hasanuddin akan mampu meningkatkan variasi pembelajaran yang berbasis pada teknologi informasi untuk menciptakan talenta digital lokal, sekaligus mendukung terselenggaranya Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

baca juga : Dukung Aktivitas Digital Pelanggan Selama Liburan Nataru, Indosat Ooredoo Siapkan Kapasitas Jaringan 44 Petabyte per Hari

Selain sektor ekonomi lokal dan talenta digital lokal, maka penggabungan usaha ini juga memberikan keuntungan bagi seluruh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison, termasuk di Makassar, yang akan terus menerima layanan dan penawaran yang luar biasa tanpa kendala.

Sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan pelanggan, perusahaan menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari, sejak 4 Januari 2022.

Setelah penggabungan usaha, Indosat Ooredoo Hutchison kini memiliki sekitar 15.000 BTS 4G di Kawasan Indonesia Timur yang memperkuat posisinya sebagai pemain telekomunikasi digital terdepan dalam mendukung agenda transformasi digital Pemerintah, sekaligus mendorong Indonesia menjadi kekuatan digital di Kawasan Asia Tenggara.