oleh

Warga Minta Pj Bupati Jeneponto Agar Lurah Bringkassi Dicopot

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Pemuda Biringkassi akan mendatangi kantor Bupati Jeneponto Kecamatan Binamu untuk meminta lurah Biringkassi untuk dicopot pasalnya adanya ketidaknyamanan soal pelayanan kepada masyarakat.

Salah seorang pemuda mengaku jika dalam melaksanakan tugas sebagai kepala kelurahan tidak memberikan pelayanan dengan baik.

Selain pelayanan Bakri, SE selaku lurah jarang masuk kantor, menurut warga tidak ada sama sekali perhatiannya,”iye, ada beberapa warga ingin mengurus administrasi surat keterangan menikah, surat keterangan izin usaha bahkan urusan lain terabaikan dikarenakan lurah yang malas masuk kantor”, ucap pemuda yang enggan disebut namanya, jumat (23/2/24).

baca juga : Pj Bupati Jeneponto Terima Peserta PKN Politeknik Muhammadiyah Makassar

Warga meminta kepada PJ Bupati Jeneponto ganti atau copot kepala kelurahan lurah. “Saya selaku pemuda warga Biringkassi menyampaikan aspirasi soal ketidak nyamanan pelayanan di kelurahan biringkassi”.

Warga akan menyambangi kantor Bupati Jeneponto untuk melakukan demonstrasi jika lurah Biringkassi belum di evaluasi.

Hingga berita ini tayang, belum ada komentar dari Kepala kelurahan Biringkassi terkait adanya permintaan warga terkait pencopotannya. (*)