oleh

Wings Air Terbang Kembali ke Kabupaten Buol

Satu-Satunya Maskapai Melayani Penerbangan Berjadwal dari PALU

“Bersiaplah untuk Jelajahi Indonesia bagian Tengah di SULAWESI TENGAH dengan Penawaran Harga Terbaik Mulai dari Rp 504.000”

MANGUBI, BUOL koranmakassarnews.com – 02 Juni 2021. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group hari ini (02/ 06) mengumumkan mulai melayani kembali penerbangan penumpang berjadwal domestik (re-operate) yang menghubungkan Palu melalui Bandar Udara Mutiara Sis-Aljufri, Sulawesi Tengah (PLW) tujuan Bandar Udara Pogogul, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (UOL).

Wings Air menawarkan harga terbaik sekali jalan (one way), Palu ke Buol mulai dari Rp 539.600 dan Buol ke Palu mulai dari  Rp  504.600.

Palu – Buol dan Buol – Palu (antarwilayah Sulawesi Tengah) mulai hari ini menempatkan kembali Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di kedua kota.

Rute Wings Air Palu – Buol – Palu diharapkan dapat menciptakan konektivitas (kemudahan pergerakan) orang dan barang intra-Sulawesi Tengah, sehingga mendapatkan nilai tambah dalam mobilisasi lebih cepat, memperpendek jarak dan harga terjangkau. Dengan demikian, akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek (point to point).

Wings Air di Bandar Udara Pogogul Buol

Dalam mengakomodir kebutuhan layanan transportasi udara, jadwal penerbangan Wings Air ditahap awal dilayani setiap Rabu pergi pulang (PP) atau 1 (satu) kali dalam seminggu, sebagai berikut:

  • Palu – Buol nomor penerbangan IW-1158 keberangkatan pukul 10.20 WITA dijadwalkan tiba pada 11.10 WITA.
  • Buol – Palu nomor penerbangan IW-1159 keberangkatan pukul 11.30 WITA dijadwalkan tiba pada 12.20 WITA.

Waktu tempuh antarkota berkisar 60 menit, dimana tidak ada perbedaan waktu pada kedua kota tujuan yakni menggunakan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08).

Wings Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, karyawan dan awak pesawat serta berbagai pihak terkait lainnya dalam mendukung operasional sehingga penerbangan kembali Palu – Buol – Palu dapat terlaksana dan berjalan lancar.