oleh

Akbar tanjung hadir di Pelantikan KAHMI Komisariat Unhas, Deng Ical; Wadah tempat berkumpul dan berkarya

koranmakassarnews.com—Sejumlah tokoh politik dan akademisi hadir dalam pelantikan pengurus dan seminar nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Universitas Hasanuddin (Unhas) di Aula Prof. Baharuddin Lopa, Fakultas Hukum, Kampus Tamalanrea Unhas, Sabtu, (15/2).

Tokoh politik yang hadir diantaranya, Akbar Tanjung, Ilham Arief Sirajuddin, Dr. Syamsu Rizal (Deng Ical) dan H. Moh Roem, S.H.

Sedangkan tokoh akdemisi yang hadir diantaranya Prof. Irawan Yusuf, Prof. Jamaluddin Jompa yang juga menjabat sebagai Ketua KAHMI UNHAS terpilih, Ketua Umum MD Kahmi Kota Makassar, Prof H Andi Pangerang Moenta, Prof. Farida Dekan Fakutas Hukum dan sejumlah dosen Unhas yang merupakan alumni HmI.

Deng Ical salah satu alumni HmI Komisariat Sospol Unhas menyambut baik kegiatan pelantikan dan seminar nasional yang dilaksanakan oleh Majelis Rayon Komisariat Unhas dan mengharapakan mampu menghimpun alumni.

“Selamat kepada kakanda Prof. Jamaluddin Jompa atas pelantikannya sebagai ketua KAHMI Unhas, Alhamdulillah pengurus KAHMI Unhas sudah dilantik, melalui kahmi diharapkan mampu menghimpun seluruh alumni Hmi Unhas dari berbagai latarbelakang” Kata Deng Ical.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Kecamatan Biringkanaya Apresiasi Keputusan Golkar Kirim Nama Deng Ical

Lanjut Deng Ical, potensi KAHMI unhas cukup besar karena banyaknya tokoh politik, akademisi dan pengusaha yang lahir dari kampus Unhas.

“Potensi kita cukup besar, Akedemisi kita tak perlu diragukan, Pengusaha juga cukup banyak dan tokoh politik kita banyak dan punya potensi kedepan” tutup Deng Ical.

Disela-sela Pelantikan dan Seminar Nasional, dalam suasana santai Deng Ical terlihat berbincang dengan sejumlah tokoh KAHMI termasuk Akbar Tanjung.(*)