oleh

AKBP Dedy Surya Dharma Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Enrekang Cup 1

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Enrekang menyelenggarakan turnamen bola volly kapolres cup 1 di lapangan Abubakar Lambogo Enrekang, Senin (19/06/23).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM yang sekaligus membuka turnamen bola Volly Kapolres Cup 1, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Wakil Bupati Kabupaten Enrekang, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang, Dandim 1419 Enrekang yang diwakili oleh Plh Pasi Ops, Kadis Dispopar Kabupaten Enrekang, Ketua PBVSI Enrekang serta para PJU Polres Enrekang.

Dalam arahan Kapolres Enrekang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Bola Volly, dengan adanya Turnamen Volly ini kita dapat menyalurkan energi positif di bidang olahraga dan sebagai langkah awal yang baik untuk ke depannya dalam Turnamen di Kabupaten Enrekang.

“Tujuan dilaksanakannya Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 1 ini adalah selain mewarnai Hari Bhayangkara ke-77 untuk membina generasi muda dalam menyalurkan bakat di bidang olahraga khususnya olahraga Voli,” Jelasnya.

baca juga : Polres Enrekang Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Kanker Lewat Program EPC

Dengan adanya ajang turnamen seperti ini dapat menggali bakat dan dapat memunculkan bibit pemain yang berbakat sehingga mampu berprestasi dan dapat di kembangkan menjadi Atlet Bola Volly yang akan menjadi aset di bidang olahraga serta menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Enrekang dan masyarakat Kabupaten Enrekang.

Akhiri sambutannya, AKBP Dedi Surya Dharma mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mau berpartisipasi dalam turnamen ini, selamat bertanding dengan penuh kemampuan di miliki dan sportifitas. (*)