oleh

AKBP Yudi Frianto Hadiri Coffee Morning Bersama Stakeholder Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto hadiri coffee morning yang di laksanakan oleh Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar, Rabu (08/02/2023)

“Hadir Pada Kegiatan tersebut seluruh stakeholder yang berada di wilayah Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar”, terang Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang

“Coffee Morning ini bertajuk Ciptakan Harmoni dalam Sinergi Pengawasan dan Pelayanan Masyarakat di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar”Ucap Kasi Humas.

baca juga : Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Apel Gelar Pasukan Puncak Perayaan Imlek

Selain itu kegiatan Coffee Morning ini sebagai silaturahmi dan mempererat kekeluargaan serta dalam rangka menjalin komunikasi kemudian meningkatkan koordinasi kinerja stakeholder Pelabuhan Makassar.

Serta salah satu bentuk evaluasi terkait pelayanan di Pelabuhan Makassar, dikarnakan pelabuhan memiliki peran penting sebagai gerbang aktivitas perdagangan, penghubung moda transportasi.

“Menjadi mata rantai dalam sistem logistik dan dapat menjadi kawasan industri”, jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)