oleh

Ketua KNPI Gowa Harap di Usia ke 63 Tahun, Takalar Semakin Sejahtera

GOWA, koranmakassarnews.com — Kabupaten Takalar yang akan berusia 63 Tahun pada tanggal 10 Februari 2023 dan sekarang dipimpin oleh Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad. M.Dev. Plg

Salah satu tokoh pemuda Gowa, Alumnus Zainuddin yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Gowa tidak ketinggalan ikut memberikan ucapan selamat hari jadi Takalar ke 63 Tahun.

Alumnus Zainuddin juga disebut-sebut akan maju pada kontestasi Pileg 2024 DPRD Propinsi tentu Takalar masuk dalam daerah pemilihannya. Alasan Ketua KNPI Gowa ini mencoba peruntungannya di Pileg karena banyak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang mendorongnya untuk bertarung di Pemilu 2024 nanti.

baca juga : Mantan Sekda Ucapkan Hari Jadi Takalar ke 63 Tahun Melalui Baligho dan Spanduk

Memang Bang Alun sapaan akrabnya melalui tangan dinginnya banyak menata wajah KNPI Gowa.

“Takalar adalah kabupaten tetangga dari Gowa sebagai tetangga kami tentu merasa bersyukur dan bergembira Kabupaten Takalar kembali merayakan hari jadi yang ke 63 Tahun, semoga seluruh elemen dan lapisan masyarakat Takalar senantiasa diberikan kesejahteraan”, ucap Bang Alun.

Dan dirinya berharap masyarakat tetap bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Takalar, apalagi melihat sikap Pj Bupati Takalar yang sangat welcome dengan siapa saja yang ingin berkolaborasi dengan Pemerintah. (Mus)