oleh

Aklamasi, Fadel Taufan Ansar Pimpin BPC HIPMI Makassar Tiga Tahun Kedepan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar akhirnya sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIII.

Fadel Taufan Ansar (FTA) sah menjadi ketua umum BPC HIPMI Makassar usai terpilih secara aklamasi melalui forum Muscab yang digelar secara virtual di Hotel Claro, Makassar, Jum’at (20/8/21).

Ucapan selamat pun mengalir kepada pria lulusan RMIT Uversity di Melbourne, Australia ini. Ketua Umum HIPMI Makassar terpilih, Fadel mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin HIPMI tiga tahun kedepan.

“Amanah ini tentu akan saya emban dengan baik. In sya Allah sesuai visi dan misi yang sebelumnya kami paparkan, yaitu berkomitmen akan membangkitkan wirausaha sosial dan pemulihan ekonomi di kota Makassar,” kata Fadel.

baca juga : Wali Kota Danny Ajak HIPMI Bersama Wujudkan Percepatan Makassar Kota Dunia

Meskipun resmi ditetapkan sebagai Ketum HIPMI, Fadel tetap meminta bimbingan dan arahan dari para senior-senior dalam membangun serta membesarkan HIPMI kedepan apalagi dalam pemulihan ekonomi serta membangkitkan UMKM di Makassar.

“Setelah dilantik, in sya Allah program yang akan kita laksanakan yaitu vaksinasi bagi kaum milenial di kota Makassar. Setelah itu kami akan merangkul generasi muda khususnya di HIPMI PT (perguruan tinggi) untuk bersinergi dalam pemberdayaan UMKM, seperti mempermudah akses permodalan ke perbankan,” tandasnya. (Dhany)