oleh

Alumni SMAN 5 Makassar Angkatan 97 Sukses Menggelar Halal Bi Halal

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang Reuni Perak 25 Tahun A5Li (Alumni SMAN 5 Makassar) angkatan 97 yang rencananya digelar pada mei tahun 2022 nanti dan beberapa rangkaian kegiatan juga bakal dihelat sepanjang tahun 2021 ini.

Salah satunya adalah menggelar Halal Bi Halal yang sukses digelar di Fireflies Jalan Hertasning Makassar, minggu sore (23/5/21). Ratusan alumni sekolah yang banyak melahirkan tokoh dan pejabat di negeri ini hadir dalam acara tersebut.

Menurut Ketua Alumni angkatan 97, Zulkifli Thahir bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan A5Li 97 yang sudah dimulai sejak tahun 2007 lalu, namun momen menjelang reuni perak 25 tahun A5Li 97 akhirnya kegiatan HBH ini dimasukkan sebagai salah satu rangkaian kegiatan sebelum perhelatan acara puncak tahun depan.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami, dan momentumnya pas untuk menyiapkan peringatan 25 tahun kita meninggalkan sekolah, selain bersilaturahmi momen ini kami juga manfaatkan untuk menggelar rapat membentuk kepantiaan agar acara reuni perak bisa berjalan sesuai dengan harapan kami “, jelas Zulkifli Thahir.

baca juga : Peduli Kemanusiaan, Tim Rescue IKA SMAN 5 Makassar Sambangi Tiga Desa Titik Gempa Sulbar

Selain HBH, para alumni juga sudah menyiapkan beberapa program sebagai rangkaian kegiatan jelang reuni perak diantaranya akan menggelar bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, workshop dan event lainnya.

“Sepanjang tahun ini hingga ke acara puncak tahun depan, akan ada banyak kegiatan yang akan kami gelar mengingat momentum 25 tahun harus benar benar kami peringati agar bisa dikenang selalu dan tentu bisa menjadi spirit bagi adik adik junior kami nantinya”, pungkas Abang Chuleq sapaan akrab Ketua A5Li 97 ini. (*)