oleh

Andi Etti Lantik WPP Soppeng Besok, Aras dan Andi Dulli Bakal Hadir

koranmakassarnews.com — Wakil Ketua PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin terus menggelar konsolidasi Sayap Perempuan PPP, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di seluruh kabupaten/kota Sulawesi Selatan.

Setelah melantik, Pengurus WPP Kabupaten Gowa, Sabtu (21/12/2019) kemarin, Andi Etti sapaannya kembali akan melantik Pengurus WPP Kabupaten Soppeng, Senin (23/12/2019) besok.

November lalu, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini telah melantik Pengurus WPP di beberapa kabupaten/kota yakni Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Wajo, Barru, dan Pare-Pare. Tahun lalu, WPP Sidrap juga telah dilantik.

“Insya Allah, besok (Senin) WPP Soppeng Saya lantik. Informasi dari Pengurus, persiapannya sudah hampir rampung dan undangan telah tersebar,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini, ahad (22/12/19).

“Insya Allah, Pung Dulli (Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak) juga Diundang. Insya Allah akan hadir, mudah-mudahan tidak ada halangan,” sambungnya.

baca juga : GPMI Mendesak Polrestabes Makassar dan PPP Agar Segera Memecat Rahmat Taqwa

Selain Bupati Soppeng, Anggota DPRD Sulsel yang terpilih dari daerah pemilihan Soppeng-Wajo ini juga mengungkapkan anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Muh. Aras juga akan hadir.

“Insya Allah, Ketua PPP Sulsel (Aras) juga akan meluangkan waktu untuk hadir, walaupun agenda Beliau sebagai anggota DPR RI sangat padat. Kehadiran Beliau tentu akan semakin membangkitkan semangat kader untuk membesarkan WPP di Kabupaten Soppeng,” jelasnya. (*)