oleh

Anggota DPRD Maros, Muhammad Nasir Serap Aspirasi Warga di Tiga Desa

MAROS, koranmakassarnews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Muhammad Nasir menggelar reses masa sidang II 2022-2023 di dua Kecamatan yaitu, Bontoa dan Lau, yang merupakan daerah pemilihannya.

“Hari adalah titik pertama reses, yaitu di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa, besok Insya Allah kami akan melaksanakan reses hari kedua di Desa Tupabbiring, Kec. Bontoa”, kata Mantan Kades Salenrang it, rabu (15/3/23).

Saat sesi tanya jawab salah seorang warga Dusun Barua, Desa Salenrang, Ardiansyah mengusulkan penambahan penampuang air bersih (reservoir) dan warga Dusun Tamangesang, Desa Bontolempangan Dahlan yang mengusulkan pembangunan saluran irigasi pertanian serta warga Dusun Sikapayya Desa Minasaupa, Muh. Tamrin juga mengusulkan penambahan ruangan belajar berikut bangku di SMP Annur Al Hidayah yang dirintisnya.

baca juga : Resmi Pengurus PC GP Ansor Maros Dilantik

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Desa Bontolempangan, Muh. Ramli menyampaikan dukungannya dengan mendorong kembali Muhammad Nasir untuk maju menjadi caleg pada pemilu 2024 nanti, dan dirinya mengaku siap berjuang mensukseskan agar Muhammad Nasir terpilih kembali menjadi anggota DPRD Maros periode 2024-2029.

Sementara Muhammad Nasir, mengapresiasi semua usulan dan masukan warga ini, semua ini merupakan amanah yang wajib diperjuangankan agar bisa direalisasikan demi kepentingan kemaslahatan masyarakat umum.

“Apalagi kegiatan reses ini bukan agenda seremonial belaka, melainkan tanggung jawab yang harus dilakukan dengan turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan” tandasnya.

Diakhir, Muhammad Nasir juga memohon doa dan izin kepada seluruh warga yang hadir untuk ikut kembali pada kontestasi pemilu legislatif 2024 mendatang. (*)