oleh

Bacaleg Demokrat Kota Palopo, Ahmad Rachman Siap Mengawal Aspirasi Warga di Parlemen

PALOPO, koranmakassarnews.com — Perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 sudah hampir tiba, namun dari sekian momentum politik elektoral yang diselenggarakan dalam sekali 5 tahun tersebut tidak ada yang betul-betul lahir dari rahimnya rakyat.

Tidak lain hanya menjadi pengganti pengisi kursi parlemen tetapi tidak mampu merotasi sistem haluan kerakyatan dan mengangkat persoalan rakyat kelas bawah, sebagai masyarakat yang tidak pernah terwakili pada putusan politis yang kemudian melahirkan kebijakan.

Segala keputusannya hanya mewakili kepentingan pribadi sedangkan kepentingan bersama masyarakat tersingkirkan. Berdasarkan itu pemuda asal Kota Palopo ini memberanikan diri maju pada kontestasi pileg 2024 ini melalui partai besutan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono.

“Maka sudah menjadi hal wajar kemudian lontaran kata-kata dari mulut masyarakat yang mengatakan janganmi pusing karena kalau naik mi tidak na liat meki dan itu adalah gelombang kekecewaan dari masyarakat yang harus di jawab oleh kelompok kaum muda yang punya power besar namun belum teroganisir dengan baik”, ungkap Ahmad Rachman, kamis (15/6/23).

baca juga : Dr Mahmud Caleg DPRD Sulsel Partai Nasdem akan Fokus pada Kualitas Perkotaan dan Pemuda

Hal inilah yang kemudian mendorong Ahmad dan kelompok pemuda muda untuk maju pada garis terdepan untuk betul betul menjawab segala persoalan-persoalan rakyat yang paling mendasar.

Dengan tekad yang kuat para pemuda memilih jalan alternatif untuk membangkitkan kembali semangat keterwakilan dari masyarakat, mendorong individu yang betul-betul lahir dari rahim masyarakat, tidak punya tendensi dan kepentingan apapun selain membuka segala tabir pokok dari persoalan masyarakat.

“Elemen pemuda menggandeng semua masyarakat untuk bisa lebih maju dan bangkit kembali untuk terlibat penuh, bersama-sama mendukung dan mendorong kami untuk maju membawa amanah dari masyarakat sebagai keterwakilan di parlemen”, pungkas Ahmad. (**/Wisnu)