oleh

Dr Mahmud Caleg DPRD Sulsel Partai Nasdem akan Fokus pada Kualitas Perkotaan dan Pemuda

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Dr Mahmud, Caleg DPRD Sulsel dari Partai Nasdem rutin bersilaturahim dengan warga yang berada di wilayah Daerah Pemilihan Sulsel B yakni Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang, Manggala.

Hal itu dilakukannya untuk mendengar langsung unek-unek dan kebutuhan masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan bila ia kelak diberi amanah sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Kami turun langsung bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat sekaligus mendengar masukan-masukan bahkan keluhan terkait dengan program pemerintah ke depannya,” ujar Mahmud yang juga Ketua Umum Ikatan Sarjana asal Sidrap, Senin 29 Mei 2023.

baca juga : Dr. Mahmud Mendapat Motivasi dari Tokoh Pergerakan

Dr M, sapaan Dr. Ir. H. Mahmud,ST.,MM.,MSP.,MT. mengatakan sebagai caleg ia punya visi untuk mendorong perbaikan kualitas perkotaan khususnya sektor infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, mantan Ketua Karang Taruna Makassar ini juga berniat untuk memperbaiki kualitas kepemudaan dan perempuan (gender) yang selama ini menjadi perhatian serius pemerintah.

“Kalau kami diberi amanah sebagai anggota DPRD Sulsel hal-hal tersebut yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat akan kami perjuangkan,” ungkap Dr M. (*)