oleh

Bapak Angkat, Gubernur Berdayakan Istri Tentara Bangun Sultra

“Kami berharap dengan dikukuhnya Bapak Gubernur Sultra menjadi Bapak Angkat Korem 143/HO dan Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin, bisa membimbing kami selaku anaknya sehingga membuat kami semakin kuat untuk mengabdi kepada negara dan bangsa yang kita cintai,”

Senada dengan itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn, Ny. Arin Dwi Aryani Yufti Senjaya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas perkenannya Bapak Gubernur Sultra menjadi Bapak Angkat Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV Hasanuddin dengan memberikan kepercayaan serta kesempatan kepada Persit sebagai bagian program pembangunan peningkatan kesejahteraan yang sedang dijalankan pemerintah.

“Terima kasih Bapak Gubernur Sultra yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Persit KCK Koorcab Rem 143 untuk menyediakan souvenir hasil kreatifitas istri tentara sebagai souvenir Pemprov Sultra dan mendukung berbagai kegiatan Persit untuk para istri prajurit,” tuturnya.

Lanjutnya, Kehormatan dan penghargaan serta kepercayaan itu, tentu amanah yang luar biasa dan akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Adapun rencana kegiatan kegiatan persit yang akan kami jalankan adalah meningkatan keterampilan anggota Persit dalam membantu peningkatan kesejahteraan keluarga, peningkatan keterampilan masyarakat di setiapr satuan dalam rangka kemandirian ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 yang sedang melanda serta bisa membantu penyaluran UMKM bagi masyarakat dan juga anggota Persit yang memiliki usaha,” pungkasnya. (*)