oleh

Bapenda Kota Makassar Perkenalkan Aplikasi Pakinta ke Bapenda Kota Palu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Demi terciptanya peningkatan penerimaan pajak daerah serta mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang lebih maksimal, Bapenda Kota Makassar menerima kunjungan kerja Bapenda Kota Palu di ruang rapat lantai 3 Bapenda Kota Makassar, Senin (10/10/2022).

Kedatangan Bapenda Kota Palu disambut oleh Indirwan Dermayasair Kepala UPT PBB dan didampingi Hamzah, Analis Kebijakan Pajak dan Retribusi dan Regulasi Bapenda Kota Makassar, serta dihadiri oleh Moh. Akbar, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sulaeman, KTU UPT Wilayah I, beserta para staf Bapenda Kota Palu turut hadir dalam kunjungan tersebut.

baca juga : Upaya Tingkatkan PAD, Badan Keuangan Parepare Sambangi Kantor Bapenda Makassar

Indirwan memperkenalkan aplikasi PAjaK terINtegrasi dan terdigiTAlisasi (PAKINTA) dalam memudahkan masyarakat membayar berbagai Pajak tidak hanya PBB, namun juga Pajak Air Tanah, Pajak Reklame, Pajak Hotel Pajak Restoran dan Pajak lainnya.

Diharapkan dalam kunjungan ini selain berbagi informasi, juga mampu memecahkan permasalahan khususnya dalam pemungutan PBB di Kota Palu. (*)