oleh

Batik Air Luncurkan Rute Internasional Terpanjang

Pada terbang perdana Jumat (20/ 01) membawa tamu, terdiri:

  • Bali (DPS) – Bangkok Don Mueang (DMK) total 88 wisatawan
  • Bangkok Don Mueang (DMK) – Bali (DPS) total 120 wisatawan

Penerbangan rute Bali – Bangkok – Bali, Batik Air mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG registrasi PK-LBZ berkapasitas 12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi.

Fitur pesawat menawarkan pengalaman terbang menyenangkan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan. · sistem pencahayaan tampil lebih modern, pilihan warna berbeda yang disesuaikan suasana, antara lain soft blue menampilkan efek segar saat boarding, warna senja (sunset) mengakomodir mood santai, tenang serta lembut · pesawat didukung penataan lampu Light-Emitting Diode (LED) interior kabin dan lampu bacasehingga kesan lebih lapang, futuristik dan dinamis · speaker (system audio) yang berfungsi meningkatkan kualitas suara saat safety demo atau pengumuman dari kru · dinding kabin bagian samping (sidewalls) lebih luas dengan tampilan jendela tampak lebih besar.

baca juga : TERBANG PERDANA: Pilihan Kota Tujuan di Australia Semakin Banyak, Batik Air Non-Stop BALI ke SYDNEY dan MELBOURNE

Penerbangan internasional terpanjang Batik Air Bali – Bangkok – Bali, diharapkan dapat mendukung:

  • Pada percepatan dan pemulihan perekonomian negara.
  • Upaya meningkatkan perluasan layanan penerbangan kargo seiring pengembangan konektivitas jaringan dan peluang kargo di kedua negara. Dalam hal ini, guna mengantisipasi permintaan pasar komoditas unggulan di kawasan Asia Tenggara.
  • Hubungan baik bilateral antarnegara (Thailand dan Indonesia).