oleh

BAZNAS Enrekang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kurang Mampu

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang, melalui Klinik Pratama BAZNAS, terus berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Pada Jumat, 26 April 2024, Klinik Pratama BAZNAS memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 29 masyarakat di Dusun Batu Rape, Desa Singki, Kecamatan Anggeraja.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu mengetahui kondisi kesehatan mereka dengan efisien dan tanpa biaya. Tidak hanya pemeriksaan, Klinik Pratama BAZNAS juga memberikan program pengobatan dan layanan ambulance gratis bagi para mustahik.

Ketua BAZNAS Enrekang, drh.H. Junwar,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menunaikan zakat, infak, dan sedekah di BAZNAS. Kontribusi masyarakat ini memungkinkan BAZNAS untuk menyelenggarakan kegiatan positif seperti pemeriksaan kesehatan gratis ini setiap tahunnya.

baca juga : Baznas Tanggap Bencana Kabupaten Enrekang Assessment Bencana Tanah Longsor di Tator

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat kurang mampu di wilayah Enrekang dapat memperoleh akses pelayanan kesehatan yang lebih baik. Semoga kegiatan serupa dapat dilakukan di seluruh wilayah kab. Enrekang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.(ZF)