oleh

Bentuk Kepedulian, Kasat Lantas Polres Bantaeng Sambangi Korban Laka

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban Laka Lantas, Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH bersama anggotanya menjenguk Ahyat di kediamannya karena telah mengalami kecelakaan di Kp Ujung Pangi, Kel Gantarang Keke, Kec Gantarang Keke, Bantaeng pada hari Rabu 20 oktober 2021 sekitar jam 15.30 Wita, kemarin.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, kunjungan terhadap korban laka lantas dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami mengharapkan, semoga kehadiran kami bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari hari serta sabar dan ikhlas menerima cobaan dari sang maha kuasa”, harapnya. Kamis (21/10/2021) pagi.

baca juga : Turunkan Angka Kecelakaan dan Kemacetan, Kasat Lantas Polres Bantaeng Gelar Coffe Morning Dengan Dinas Terkait

Selain itu, Kasat Lantas juga menitipkan pesan kepada korban laka dan keluarganya agar kiranya ketika berkendara untuk tetap menaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara, tidak ngebut karena banyak lokasi rawan kecelakaan.

“Hal tersebut disampaikan untuk di lakukan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain”, Jelasnya. (**/WS)