oleh

Brimob Parepare Dikerahkan Membantu Bersihkan Lumpur di Rumah Warga

PAREPARE, koranmakassarnews.com  — Pasca banjir yang menimpa di beberapa wilayah provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kota Parepare. Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, langsung di kerahkan ke lokasi untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, sabtu (19/11/2022).

Personil Brimob di terjunkan, karena pasca banjir, banyak rumah warga masih di penuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di Kota Parepare. Banyak sampah dan kayu juga yang berserakan di permukiman warga.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menjelaskan, bahwa kedatangan personilnya, untuk membantu membersihkan rumah – rumah warga yang terdampak banjir dan mendapat apresiasi dari warga kelurahan setempat.

baca juga : Tim SAR Brimob Parepare Bersama Damkar, Bergerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang

Wargapun sangat berterima kasih atas bantuan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir. Untuk Situasi terkini air banjir sudah surut sejak Jumat sore kemarin dan warga masyarakat yang tadinya terdampak oleh bencana banjir, sedang membersihkan sisa-sisa lumpur dan sampah-sampah yang tersisa.

Salah satu warga yang terdampak banjir Wahyu mengatakan, sayapun sangat berterimakasih kepada aparat kepolisian, khususnya brimob. Karena sudah membantu kami membersihkan rumah yang terdampak banjir. (Sis)