oleh

Bukti Diinginkan Masyarakat, RT/RW di Bontoala dan Tallo Nyatakan Pilihan ke Appi-Rahman

Atas dukungannya ini H Ismail mengatakan bahwa dalam sisa waktu kurang dari dua bulan ia bersama tim relawan dan tokoh masyarakat lainnya akan turun langsung mensosialisasikan program Appi-Rahman sekaligus menjaring para pemilih.

“Ada strategi khusus yang kami siapkan tapi pada intinya kami semua komitmen untuk kemenangan Appi-Rahman,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, yang turut mendampingi Appi kampanye di lokasi itu mengatakan dukungan yang terus mengalir ini adalah bukti permulaan kemenangan Appi-Rahman.

baca juga : Akademisi Sebut Kucuran Insentif Bulanan Appi-Rahman Pembeda dari Wali Kota Sebelumnya

“Kami tentu makin optimis bahwa kemenangan itu akan kita raih. Insyaallah seluruh relawan bersama partai pengusung Appi-Rahman akan bahu membahu bekerja dan memaksimalkan waktu yang tersisa ini,” katanya.

Appi sendiri menyampaikan apresiasinya lantaran di wilayah utara Makassar terkhusus Kecamatan Tallo dan Bontoala begitu terbuka menerima Appi-Rahman.

Ia pun menjanjikan kemenangan yang menurutnya bukan untuk kemenangan diri sendiri ataupun timnya, melainkan kemenangan untuk rakyat kota Makassar.

“Sudah jelas kita semua ingin bangkit bersama, sudah terlalu lama kita hidup di tengah kesulitan ini. Insyaallah kemenangan Appi-Rahman adalah kemenangan Rakyat,” paparnya. (*)