oleh

Bupati Jeneponto Lantik Pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Periode 2023-2027

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Bupati Iksan Iskandar hadiri dan melantik sejumlah Pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana periode 2023-2027 di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (08/08/2023). Acara tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta anggota IPKB.

Para pengurus baru ini diharapkan akan mampu melanjutkan upaya-upaya positif dalam peningkatan pemahaman masyarakat tentang perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi.

Dalam sambutannya, Ketua IPKB berharap agar pengurus baru mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam mendorong kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perencanaan keluarga.

“Dalam era yang penuh tantangan ini, peran penyuluh keluarga berencana menjadi semakin penting dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung untuk mendukung perkembangan keluarga yang sehat dan harmonis”, tambahnya.

baca juga : Bupati Sambut Kedatangan Rombongan Jamaah Haji Asal Jeneponto

Pengurus baru yang dilantik terdiri dari berbagai kalangan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Kehadiran IPKB diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam lingkup kebijakan dan praktik perencanaan keluarga di Kabupaten Jeneponto.

Sementara Bupati Iksan Iskandar mengharapkan IPKB Kabupaten Jeneponto dapat terus bergerak maju dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam membantu masyarakat untuk memahami pentingnya perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi.

“Selamat kepada pengurus baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka”, pungkas Bupati Jeneponto. (Harlin Palanrangi)