oleh

Bupati Sinjai Sambangi Plt Gubernur Sulsel Terkait Pelaksanaan Porprov 2022

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menunjukkan antusiasme tinggi dan tanggung jawab besar terkait penetapan Kabupaten Sinjai sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan 2022 mendatang.

Hal ini dibuktikan ASA dengan melakukan pertemuan audience dengan Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman, ST di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Makassar pada Jum’at pagi (06/08/2021).

Didampingi Kadispora Sinjai, Bupati Sinjai melakukan koordinasi dengan Plt. Gubernur Sulsel terkait persiapan Pemerintah Sinjai menjelang gelaran PORPROV 2022 nanti.

“Jadi audience ini sebagai bentuk mediasi untuk meminta arahan kepada Plt. Gub mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam pelaksanaan PORPROV 2022, termasuk sarana dan prasarana. Tujuannya untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya.” Kata Bupati dalam wawancara pribadinya.

“Intinya, kita semua mengharapkan yang terbaik dalam Pelaksanaan PORPROV nanti. Yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal tersebut.” Ujar Andi Sudirman Sulaiman mendukung pernyataan Bupati Sinjai.

baca juga : Teratas Dalam Validasi DTKS Sinjai, Pj Kades Lembang Lohe Irwan Kadir Terus Termotivasi

Lebih lanjut, Plt. Gub Sulsel Andi Sudirman cukup responsif menanggapi segala penyampaian dari Bupati Sinjai, termasuk saat mengkoordinasikan beberapa proyek infrastruktur di Kabupaten Sinjai.

“Beberapa tempat strategis di Kab. Sinjai memang membutuhkan irigasi, termasuk pembangunan akses jalan dan jembatan. Insya Allah, nanti akan diusahakan karena kesemuanya itu merupakan investasi bagi masyarakat kecil.” Tambah Plt. Gubernur Andi Sudirman. (*)