oleh

Bupati Sinjai Turut Berduka Atas Kepergian Warek I UMSi

SINJAI, koranmakassarnews.com — Sinjai Berduka, Innalillahi Wa’inna Ilaihi Roji’un, telah berpulang Ke rahmatulloh Dr, Asriadi AR, S.I.P., S. Pd., M. Pd. Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi).

Almarhum di kabarkan meninggal dunia di Bonto, Kecamatan Sinjai Utara pada hari ini Rabu, 28 Juli 2021.

Mengetahui berita tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), menyatakan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, di mata Bupati Andi Seto Asapa (ASA, almarhum juga merupakan Insan Akademis tauladan yang patut di contoh oleh Masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai maupun pribadi, saya menyampaikan duka mendalam atas kepergian Almarhum yang di kenal sebagai sosok yang Humanis, baik di kalangan masyarakat maupun kalangan mahasiswa,” tuturnya.

baca juga : Meski Pandemi, Bupati Sinjai Tetap Realisasikan Program Diklat Dai dan Imam

Atas kepergian Almarhum, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai mendo’akan almarhum agar di berikan tempat yang layak serta amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT.

“Semoga almarhum Khusnul Khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan, Aamiin,” Pintanya. (fajar)