oleh

Cegah Covid-19, Seluruh Personil Polres Sinjai di Vaksin

SINJAI, koranmakassarnews.com — Gerakan vaksinasi massal kini sedang dilakukan oleh pemerintah, kini giliran anggota Polres Sinjai mendapat suntikan vaksin Covid- 19 dan ditargetkan akan dituntaskan dalam kurun waktu tiga (3) hari yang dimulai hari ini, Rabu (03-05/3/2021).

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa vaksin untuk anggota Polres Sinjai dimulai hari ini ditargetkan sebanyak 110 personel yang akan mendapatkan vaksinasi terdiri dari anggota yang dinas di Polres Sinjai hingga Polsek jajaran.

Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bertempat diruang Aula Parama Satwika Kapolres Sinjai harapkan semuanya sudah mendapat vaksin.

“Vaksinasi ini langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang masih ada,” Ungkap Kapolres Sinjai.

Perwira dua melati ini juga memastikan bahwa vaksinasi aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak termakan kabar hoaks terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan keresahan di publik.

baca juga : Kapolres Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sinjai Ke – 457 Tahun.

“Kami menghimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai dan walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah- ubah,” imbaunya.

Kapolres Sinjai memberikan tauladan,dan telah mengikuti program vaksinasi terlebih dahulu bersama unsur forkopimda di Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Sinjai. (fajar)